SEMARANG – Pada tanggal 16 Februari 2017, Universitas PGRI Semarang mengadakan bimbingan karir untuk para alumnus yang bertemakan mengenal institusi keuangan di indonesia. BPR Artha Mukti Santosa berkesempatan untuk mengisi bimbingan karir tersebut. Dengan bertemakan mengenal institusi keuangan di Indonesia, BPR Artha Mukti Santosa memberikan edukasi mengenai produk – produk perbankan khususnya BPR.
Antusias dan atraktif para peserta yang mengikuti acara bimbingan karir tersebut. Peserta banyak bertanya dan diskusi bersama. Dibawah naungan EQWiP HUBS from CANDA bimbingan karir ini dibentuk dan makin berkembang hingga sekarang. EQWiP HUBS adalah sebuah program kerjasama yang dikelola Non Governmental Organizations yakni Canada World Youth (CWY) dan Youth Challenge International (YCI) yang didanai oleh Pemerintah Kanada dan aktif di enam Negara : Indonesia, Bolivia, Peru, Tanzania, Senegal, dan Ghana. Di Indonesia program ini ada di Semarang dan Surabaya. EQWIP HUB memberikan program yang mengarah pada persiapan dunia kerja dan kewirausahaan.
BPR Artha Mukti Santosa akan terus melakukan kegiatan semacam ini untuk lebih dekat dengan masyarakat dan lebih memperkenalkan BPR Artha Mukti Santosa ke semua kalangan masyarakat.